Tutup

Pengukuran Kinerja

Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan






Tidak Ada Target 0 - 49.99% 50 - 64.99% 65 - 74.99% 75 - 89.99% 90 - 99.99% Tercapai 100% Melebihi Target >100%

Pejabat Sasaran Renstra Indikator Satuan Target Realisasi Target Kinerja(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan
  Sasaran Renstra :
  Meningkatnya Kualitas Aparatur Pemerintah daerah
  Indeks Profesionalitas ASN predikat Baik 25,84 25,84 Baik Baik 100 100
  Meningkatnya kualitas manajemen sumber daya manusia aparatur
  Persentase ASN yang memenuhi standar kompetensi dalam jabatan persen 32,21 25,84 25,84 41,87 9,66 129
  Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan
  Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan predikat Sangat baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik 100 100


0 - 24.99% 25 - 49.99% 50 - 74.99% 75 - 94.99% 95 - 100%

Pejabat Program Alokasi Anggaran (Rp) Realisasi Anggaran (Rp) Realisasi(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan
  Program :
  Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daearah Kabupaten/Kota 4,208,928,868 402,530,677 204,565,503 281,154,533 288,507,408 406,227,091 444,206,874 596,544,484 284,797,131 201,414,766 171,838,533 660,547,205 177,473,500 4,119,807,705 97.88
  Program Pengembangan Sumber Daya Manusia 1,405,667,900 87,975,000 11,230,700 6,422,100 8,206,400 10,115,700 862,602,200 23,685,800 44,185,200 1,054,423,100 75.01
  Program Kepegawaian Daerah 1,732,373,658 522,186,246 97,161,245 50,580,614 12,196,000 40,441,000 33,300,000 199,781,965 269,384,422 499,084,925 1,724,116,417 99.52



Pejabat Sasaran Renstra Indikator Target Hasil Kinerja(%) Kendala Solusi
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan
  Sasaran Renstra :
  Meningkatnya Kualitas Aparatur Pemerintah daerah
  Indeks Profesionalitas ASN Baik 100 100
  Meningkatnya kualitas manajemen sumber daya manusia aparatur
  Persentase ASN yang memenuhi standar kompetensi dalam jabatan 32,21 9,66 129
  Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan
  Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan Sangat baik 100 100