Tutup

Pengukuran Kinerja

Sekretariat Dinas






Tidak Ada Target 0 - 49.99% 50 - 64.99% 65 - 74.99% 75 - 89.99% 90 - 99.99% Tercapai 100% Melebihi Target >100%

Pejabat Sasaran Program / Kegiatan Indikator Satuan Target Realisasi Target Kinerja(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Sekretaris Dinas
  Sasaran Program :
  Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
  Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 100 0 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 0 100 100%
  Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 100 0 0 30 0 0 30 0 0 30 0 0 10 100 100%
  Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 100 0 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 0 100 100%
  Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 0 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 0 100 100%
  Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 100 0 10 10 10 10 10 0 10 10 10 10 10 100 100%
  Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 100 0 10 10 10 10 10 0 10 10 10 10 10 100 100%
  Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 100 0 10 10 10 10 0 10 10 10 10 10 10 100 100%
  Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 100 0 0 0 0 0 50 0 0 0 0 0 50 100 100%
  Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 100 0 0 30 0 0 30 0 0 0 0 0 40 100 100%
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah
  Persentase Perangkat Daerah yang Menyampaikan Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 0 0 30 0 0 30 0 0 0 0 0 40 100 100%
  Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
  Indeks Kepuasan Pelayanan Manajemen Perkantoran opini WTP 100 100 100 100 100 100 100 100 100 100 100 100 1,200 100%
  Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
  Indeks Kepuasan Pelayanan Manajemen Perkantoran opini Sangat Baik 80 80 80 80 80 80 80 80 80 80 80 80 960 80%
  Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
  Indeks Kepuasan Pelayanan Manajemen Perkantoran opini Sangat Baik 100 100 100 100 100 100 100 100 100 100 100 100 1,200 100%


0 - 24.99% 25 - 49.99% 50 - 74.99% 75 - 94.99% 95 - 100%

Pejabat Program / Kegiatan Alokasi Anggaran (Rp) Realisasi Anggaran (Rp) Realisasi(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Sekretaris Dinas
  Program :
  Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daearah Kabupaten/Kota 243,792,600
    Kegiatan :
    Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 2,517,288,222
    Administrasi Umum Perangkat Daerah 84,870,100
    Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 106,899,250
    Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 55,270,650



Pejabat Sasaran Program / Kegiatan Indikator Target Hasil Kinerja(%) Kendala Solusi
Sekretaris Dinas
  Sasaran Program :
  Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
  Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100%
  Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100%
  Persentase tertib keuangan perangkat daerah 100 100 100%
  Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100%
  Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100%
  Persentase tertib ketatausahaan kantor 100 100 100%
  Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik 100 100 100%
  Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100%
  Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik 100 100 100%
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah
  Persentase Perangkat Daerah yang Menyampaikan Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100%
  Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
  Indeks Kepuasan Pelayanan Manajemen Perkantoran WTP 1,200 100%
  Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
  Indeks Kepuasan Pelayanan Manajemen Perkantoran Sangat Baik 960 80%
  Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
  Indeks Kepuasan Pelayanan Manajemen Perkantoran Sangat Baik 1,200 100%