Tutup

Pengukuran Kinerja

Bagian Hubungan Masyarakat






Tidak Ada Target 0 - 49.99% 50 - 64.99% 65 - 74.99% 75 - 89.99% 90 - 99.99% Tercapai 100% Melebihi Target >100%

Pejabat Sasaran Program / Kegiatan Indikator Satuan Target Realisasi Target Kinerja(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat
  Sasaran Program :
  Menngkatnya kualitas layanan kesekretariatan DPRD
  Persentase layanan kesekretariatan DPRD sesuai standar dan prosedur persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Sasaran Kegiatan :
  Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk peningkatan kapasitas DPRD
  Persentase Layanan peningkatan kapasitas DPRD tersedia sesuai standar dan tepat waktu persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat
  Persentase Layanan Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat tersedia sesuai standar dan tepat waktu persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
  Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
  Persentase Tertib Administrasi Umum Kantor persen 100 25 25 25 25 100 100.00


0 - 24.99% 25 - 49.99% 50 - 74.99% 75 - 94.99% 95 - 100%

Pejabat Program / Kegiatan Alokasi Anggaran (Rp) Realisasi Anggaran (Rp) Realisasi(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat
  Program :
  Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daearah Kabupaten/Kota 354,170,000 90,640,000 77,240,000 176,330,000 344,210,000 97.19
  Program Dukungan dan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi DPRD 15,032,920,000 2,057,179,200 6,070,259,200 1,819,709,200 5,011,954,800 14,959,102,400 99.51
    Kegiatan :
    Peningkatan Kapasitas DPRD 5,302,905,000 1,334,900,000 398,994,200 1,741,765,000 1,762,534,800 5,238,194,000 98.78
    Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat 9,730,015,000 722,279,200 5,671,265,000 77,944,200 3,249,420,000 9,720,908,400 99.91



Pejabat Sasaran Program / Kegiatan Indikator Target Hasil Kinerja(%) Kendala Solusi
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat
  Sasaran Program :
  Menngkatnya kualitas layanan kesekretariatan DPRD
  Persentase layanan kesekretariatan DPRD sesuai standar dan prosedur 100 100 100.00
  Sasaran Kegiatan :
  Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk peningkatan kapasitas DPRD
  Persentase Layanan peningkatan kapasitas DPRD tersedia sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100.00
  Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat
  Persentase Layanan Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat tersedia sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100.00
  Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
  Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran 100 100 100.00
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
  Persentase Tertib Administrasi Umum Kantor 100 100 100.00