Tutup

Pengukuran Kinerja

Seksi Perlindungan Konsumen






Tidak Ada Target 0 - 49.99% 50 - 64.99% 65 - 74.99% 75 - 89.99% 90 - 99.99% Tercapai 100% Melebihi Target >100%

Pejabat Sasaran Kegiatan / Sub-Kegiatan Indikator Satuan Target Realisasi Target Kinerja(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Seksi Perlindungan Konsumen
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya penyelesaian kasus perlindungan konsumen
  Persentase pelaksanaan Metrologi Legal dan penanganan kasus persen 50 25 25 25 25 100 200.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Meningkatnya Persentase Penanganan Perlindungan Konsumen yang dilayani
  Persentase penanganan Perlindungan Konsumen yang dilayani Aduan 50 15 9 10 6 40 80.00


0 - 24.99% 25 - 49.99% 50 - 74.99% 75 - 94.99% 95 - 100%

Pejabat Kegiatan / Sub-Kegiatan Alokasi Anggaran (Rp) Realisasi Anggaran (Rp) Realisasi(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Seksi Perlindungan Konsumen
  Kegiatan :
  Pelaksanaan Metrologi Legal berupa,Tera,Tera Ulang dan Pengawasan 30,000,000 5,100,000 19,800,000 5,100,000 30,000,000 100.00
    Sub-Kegiatan :
    Penyidikan Metrologi Legal 30,000,000 5,100,000 19,800,000 5,100,000 30,000,000 100.00



Pejabat Sasaran Kegiatan / Sub-Kegiatan Indikator Target Hasil Kinerja(%) Kendala Solusi
Kepala Seksi Perlindungan Konsumen
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya penyelesaian kasus perlindungan konsumen
  Persentase pelaksanaan Metrologi Legal dan penanganan kasus 50 100 200.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Meningkatnya Persentase Penanganan Perlindungan Konsumen yang dilayani
  Persentase penanganan Perlindungan Konsumen yang dilayani 50 40 80.00