Program : |
1.4.1.2.5 |
Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran |
Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daearah Kabupaten/Kota |
23,853,601,376 |
|
Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
|
Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
|
Persentase tertib keuangan perangkat daerah |
persen |
100 |
|
|
|
Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
|
Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
|
Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.2.1 |
Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan pelaporan kinerja perangkat daerah |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
40,952,000 |
|
Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
|
1.4.1.2.5.2.2 |
Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
21,118,146,726 |
|
Persentase penyampaian Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
|
1.4.1.2.5.2.4 |
Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1,747,709,650 |
|
Persentase Tertib Administrasi Umum Kantor |
persen |
100 |
|
|
|
1.4.1.2.5.2.6 |
Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administrasi Kantor |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
250,680,000 |
|
Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur |
persen |
100 |
|
|