Tutup

Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Bagian Hubungan Masyarakat




Sasaran Program / Kegiatan                        Indikator Satuan Target Program / Kegiatan Anggaran(Rp)
Program :
1.4.1.2.26 Menngkatnya kualitas layanan kesekretariatan DPRD Program Dukungan dan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi DPRD 15,032,920,000
  Persentase layanan kesekretariatan DPRD sesuai standar dan prosedur persen 100    
  Kegiatan :
  1.4.1.2.26.2.4 Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk peningkatan kapasitas DPRD Peningkatan Kapasitas DPRD 5,302,905,000
  Persentase Layanan peningkatan kapasitas DPRD tersedia sesuai standar dan tepat waktu persen 100    
  1.4.1.2.26.2.5 Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat 9,730,015,000
  Persentase Layanan Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi Masyarakat tersedia sesuai standar dan tepat waktu persen 100    
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daearah Kabupaten/Kota 354,170,000
  Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen 100    
  Kegiatan :
  1.4.1.2.5.2.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor Administrasi Umum Perangkat Daerah 354,170,000
  Persentase Tertib Administrasi Umum Kantor persen 100