SUB KEGIATAN : Penyediaan Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Nonperizinan |
No |
Tahapan Sub Kegiatan |
Output |
Bulan |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
8 |
9 |
10 |
11 |
12 |
I |
PERSIAPAN |
|
Menyiapkan Rencana Aksi Kegiatan Penyelenggaraan pengaduan dan layanan perizinan dan non perizinan |
Menyiapakan buku register Perizinan dan Non Perizinan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Penerapan sistem informasi pelayanan perizinan |
Menyusun informasi perizinan dan non perizinan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyiapkan segala blangko formulir persyaratan perizinan dan non perizinan yang dilimpahkan |
Blangko formulir izin |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Fasilitasi pelayanan pengaduan masyarakat |
Melakukan survey/melakukan fasilitasi pengaduan masyarakat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengadakan rapat kendala yang dihadapi dengan OPD terkait terkait jenis pengaduan atau dokumen jenis perizinan dan non perizinan yang telah dilimpahkan |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
II |
PELAKSANAAN |
|
Berkoordinasi dengan OPD tekhnis semua jenis perizinan dan non perizinan yang dilimpahkan |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
III |
PELAPORAN |
|
Menyiapakn laporan data hasil pelaksanaan kegiatan |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat laporan kendala, hambatan dan solusi dalam penyelesaian kegiatan |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|