Tutup

Rencana Aksi Pencapaian Target Kinerja

Seksi Layanan Informasi Pengaduan, Konsultasi Pengawasan Dan Penyuluhan




SUB KEGIATAN : Penyediaan Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Nonperizinan
No Tahapan Sub Kegiatan Output Bulan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
I PERSIAPAN
Menyiapkan Rencana Aksi Kegiatan Penyelenggaraan pengaduan dan layanan perizinan dan non perizinan Menyiapakan buku register Perizinan dan Non Perizinan                        
Penerapan sistem informasi pelayanan perizinan Menyusun informasi perizinan dan non perizinan                        
Menyiapkan segala blangko formulir persyaratan perizinan dan non perizinan yang dilimpahkan Blangko formulir izin                        
Fasilitasi pelayanan pengaduan masyarakat Melakukan survey/melakukan fasilitasi pengaduan masyarakat                        
Mengadakan rapat kendala yang dihadapi dengan OPD terkait terkait jenis pengaduan atau dokumen jenis perizinan dan non perizinan yang telah dilimpahkan Dokumen                        
II PELAKSANAAN
Berkoordinasi dengan OPD tekhnis semua jenis perizinan dan non perizinan yang dilimpahkan Dokumen                        
III PELAPORAN
Menyiapakn laporan data hasil pelaksanaan kegiatan Dokumen                        
Membuat laporan kendala, hambatan dan solusi dalam penyelesaian kegiatan Dokumen