Tutup

Rencana Aksi Pencapaian Target Kinerja

Sub Bagian Keuangan Perencanaan Dan Pelaporan




SUB KEGIATAN : PenyusunanDokumen Perencanaan Perangkat Daerah
No Tahapan Sub Kegiatan Output Bulan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
I PERSIAPAN
Menyusun Usulan SK Tim                        
Melakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pembagian Tugas dan Jadwal Penyusunan Dokumen Perencanaan                        
II PELAKSANAAN
Melaksanakan Kegiatan dalam Pembuatan Renstra Perubahan dan Renja OPD Draf Renstra Perubahan dan Renja                        
Menggandakan Renstra Perubahan dan Dokumen Renja OPD Draf Renstra Perubahan dan Renja                        
III PELAPORAN
Memantau pelaksanaan Kegiatan dan Kendala obyek kerja bahan evaluasi                        
 
SUB KEGIATAN : Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
No Tahapan Sub Kegiatan Output Bulan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
I PERSIAPAN
Mencermati laporan capaian kinerja tahun sebelumnya tersedianya bahan laporan capaian tahun sebelumnya                        
Melaksanakan koordinasi dengan masing-masing bidang tentang penetapan target capaian kinerja level output dan outcome tahun berjalan Koordinasi                        
II PELAKSANAAN
Melaksanakan Penginputan Kegiatan di aplikasi E-SAKIP Dokumen Perencanaan Kinerja                        
Penyediaan Alat Tulis Kantor ATK                        
III PELAPORAN
Pelaporan hasil pencapaian target kinerja tahun berjalan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi (LAKIP)                        
 
SUB KEGIATAN : Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
No Tahapan Sub Kegiatan Output Bulan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
I PERSIAPAN
Menyusun rencana kebutuhan Barang Pakai Habis Rencana kebutuhan Barang Pakai Habis                        
II PELAKSANAAN
Menyusun laporan / Dokumen realisasi gaji dan tunjangan Laporan Gaji                        
III PELAPORAN
Menyusun Laporan Kegiatan Laporan Hasil Kegiatan                        
 
SUB KEGIATAN : Penyusunan Pelaporan Keuangan Akhir Tahun
No Tahapan Sub Kegiatan Output Bulan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
I PERSIAPAN
Menghimpun Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tersedianya Laporan Pelaksanaan Kegiatan                        
II PELAKSANAAN
Penyediaan Alat Tulis Kantor Tersedianya Alat Tulis Kantor                        
Penyusunan dokumen Laporan Akhir Tahun Tersusunnya Laporan Akhir Tahun                        
III PELAPORAN
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Hasil Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan