Tutup

RENSTRA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
1 2 3 4 5
1.2 Memperkuat Kemandirian Ekonomi Berbasis Potensi Unggulan Wilayah
Tujuan RPJMD :
1.2.1 Meningkatnya Perekonomian Daerah Berbasis Sektor Unggulan
1.2.1.1 Persentase Pertumbuhan Ekonomi persen 7,36 -1,56 3 4 5
Sasaran RPJMD :
1.2.1.3 Membaiknya Iklim Investasi Daerah
1.2.1.3.1 Nilai Investasi rupiah 494,552,801,000 78,957,486,000 98,650,000,000 118,450,000,000 140,750,000,000
Tujuan Renstra :
16.1 Membaiknya Iklim Investasi Daerah
16.1.1 Nilai Investasi rupiah 494,552,801,000 78,957,486,000 98,650,000,000 118,450,000,000 140,750,000,000
Sasaran Renstra :
16.1.1 Membaiknya Iklim Investasi Daerah
16.1.1.1 Nilai Investasi rupiah 494,552,801,000 78,957,486,000 98,650,000,000 118,450,000,000 140,750,000,000
16.1.1.2 Jumlah Investor investor 565 570 565 570 575
Sasaran Program :
1.2.1.3.1 Meningkatnya minat investasi
1.2.1.3.1.1 Jumlah Investor investor 565 570 565 570 575
Sasaran Kegiatan :
1.2.1.3.1.16. Meningkatnya potensi daerah yang dipromosikan
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.2.1.3.1.16.1 Tersusunnya Strategi Promosi Penanaman Modal
1.2.1.3.1.16.2 Meningkatnya keikutsertaan dalam ajang promosi penanaman modal
1.2.1.3.2 Meningkatnya investasi daerah
1.2.1.3.2.1 Nilai realisasi investasi daerah rupiah 98,650,000 118,450,000,000 98,650,000 118,450,000,000 140,750,000,000
Sasaran Kegiatan :
1.2.1.3.2.16. Meningkatnya Kecepatan dan Ketepatan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.2.1.3.2.16.1 Meningkatnya keterpaduan Penanaman Modal
1.2.1.3.2.16.2 Meningkatnya efektifitas Penanaman Modal
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 62,18 63,09 71 75 81
Sasaran RPJMD :
1.4.1.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,57 2,6 2,7 2,8 3
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
16.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
16.2. Indeks Kepuasan pengguna pelayanan predikat Baik Baik Sangat baik Sangat baik Sangat Baik
Sasaran Renstra :
16.2.1 Meningkatnya Kepuasan pelayanan perizinan terpadu satu pintu
16.2.1.1 Indeks Kepuasan pengguna pelayanan predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.4.1.2.9 Meningkatnya kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan
1.4.1.2.9.1 Indeks kepuasan pelayanan perizinan dan non perizinan predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.9.16. Meningkatnya Kecepatan dan Ketepatan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.9.16.1 Meningkatnya efektifitas layanan Terpadu Perizinan dan Non Perizinan
1.4.1.2.9.16.2 Meningkatnya Komitmen Perizinan dan Non Perizinan Penanaman Modal
1.4.1.2.9.16.3 Tersedianya Layanan Konsultasi dan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Non Perizinan
1.4.1.2.9.16.4 Meningkatnya keterpaduan Penetapan pemberian Fasilitas/Insentif Daerah
16.2.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas
16.2.2.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 90 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 92 96 96 96 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 70 75 77 77 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 80 80 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 65 70 75 80 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.1 Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan pelaporan kinerja perangkat daerah
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.1.1 Meningkatnya kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.16.1.2 Meningkatnya kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.16.1.3 Meningkatnya kualitas Laporan kinerja perangkat Daerah
1.4.1.2.5.16.2 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.2.1 Terpenuhinya gaji dan Tunjangan ASN
1.4.1.2.5.16.2.2 Meningkatnya kualitas penyusunan Laporan keuangan akhir tahun
1.4.1.2.5.16.2.3 Meningkatnya kualitas Laporan keuangan berkala
1.4.1.2.5.16.3 Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaaian Perangkat Daerah
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.3.1 Terpenuhinya kebutuhan pakaian dinas pegawai
1.4.1.2.5.16.3.2 Meningkatnya Kompetensi Pegawai pada Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.16.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.4.1 Terpenuhinya kebutuhan komponen instalasi listrik / penerangan
1.4.1.2.5.16.4.2 Terpenuhinya kebutuhan makan minum
1.4.1.2.5.16.4.3 Terpenuhinya kebutuhan cetak dan penggandaan
1.4.1.2.5.16.4.4 Terpenuhinya kebutuhan bahan bacaan koran dan majalah
1.4.1.2.5.16.4.5 Terpenuhinya kebutuhan alat tulis kantor
1.4.1.2.5.16.4.6 Terpenuhinya kebutuhan koordinasi dan konsultasi dalam dan luar daerah
1.4.1.2.5.16.5 Optimalnya ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.5.1 Terpenuhinya Kebutuhan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.4.1.2.5.16.6 Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.6.1 Meningkatnya tertib administrasi ketatausahaan
1.4.1.2.5.16.6.2 Terpenuhinya kebutuhan komunikasi, sumber daya air dan listrik
1.4.1.2.5.16.6.3 Meningkatnya kebersihan gedung dan halaman kantor
1.4.1.2.5.16.7 Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.16.7.1 Terjaminnya kemanfaatan kendaraan dinas/ operasional
1.4.1.2.5.16.7.2 Terjaminnya kemanfaatan gedung kantor
1.4.1.2.5.16.7.3 Terjaminnya kemanfaatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya