Tutup

RENSTRA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
1 2 3 4 5
1.3 Mengembangkan Infrastruktur Berkualitas dan Terintegrasi serta Berwawasan Lingkungan
Tujuan RPJMD :
1.3.1 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur
1.3.1.1 Indeks infrastruktur angka 75,41 82,51 83,55 85,55 87,55
Sasaran RPJMD :
1.3.1.1 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur
1.3.1.1.1 Indeks infrastruktur angka 75,41 82,51 83,55 85,55 87,55
Tujuan Renstra :
6.1 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur
6.1.1 Indeks infrastruktur angka 75,41 82,51 83,55 85,55 87,55
Sasaran Renstra :
6.1.1 Meningkatnya kualitas Infrastruktur Kebinamargaan
6.1.1.1 Indeks Infrastruktur Kebinamargaan angka 55 72,86 74,01 75,16 76,31
Sasaran Program :
1.3.1.1.1 Meningkatnya kualitas jalan dan jembatan
1.3.1.1.1.1 Persentase jalan kabupaten dalam kondisi Mantap persen 74,01 75,16 74,01 75,16 76,31
1.3.1.1.1.2 Persentase jembatan dalam kondisi baik persen 75,06 80,39 75,06 85,71 85,71
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.1.6.1 Meningkatnya ketersediaan jalan Kabupaten Kondisi Mantap
1.3.1.1.1.6.1. Panjang jalan kabupaten kondisi mantap Km 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.1.6.1.1 Tersedianya data dan informasi hasil survei jalan dan jembatan
1.3.1.1.1.6.1.1.1 Jumlah Data dan Informasi Hasil Survei Jalan dan Jembatan dokumen 1 2 3 4 5
1.3.1.1.1.6.1.2 Terbangunnya jalan kabupaten
1.3.1.1.1.6.1.2.1 Panjang Jalan Kabupaten Yang Terbangun Km 1 2 3 4 5
1.3.1.1.1.6.1.3 Tersedianya jalan kabupaten kondisi baik hasil rehabilitasi jalan
1.3.1.1.1.6.1.3.1 Panjang jalan kabupaten yang telah direhabilitasi Km 1 2 3 4 5
1.3.1.1.1.6.1.4 Tersedianya jalan kabupaten kondisi baik hasil pemeliharaan rutin jalan
1.3.1.1.1.6.1.4.1 Panjang jalan kabupten yang telah dipelihara Km 1 2 3 4 5
1.3.1.1.1.6.1.5 Terbangunnya Jembatan kabupaten
1.3.1.1.1.6.1.5.1 Jumlah Jembatan Kabupaten yang Terbangun unit 1 2 3 4 5
6.1.2 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur sumber daya air
6.1.2.1 Indeks Infrastruktur Sumber Daya Air persen 84,62 86,01 86,96 87,89 89,39
Sasaran Program :
1.3.1.1.2 Meningkatnya kualitas jaringan irigasi
1.3.1.1.2.1 Persentase jaringan irigasi dalam kondisi baik persen 80,87 81,67 83,22 83,22 83,22
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.2.6.1 Optimalnya Ketersediaan SDA dan Bangunan Pengaman Pantai pada Wilayah Sungai
1.3.1.1.2.6.1.1 Jumlah Pengaman Pantai Pada Wilayah Sungai Kondisi Baik unit 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.2.6.1.1 Terbangunnya bangunan perkuatan tebing
1.3.1.1.2.6.1.2 Optimalnya normalisasi/ restorasi sungai
1.3.1.1.2.6.1.3 Optimalnya Operasi bendungan
1.3.1.1.2.6.1.3.1 Jumlah Bendung Irigasi yang Berfungsi Dengan Baik Bendung 1 2 3 4 5
1.3.1.1.2.6.1.4 Optimalnya kelembagaan pengelolaan SDA
1.3.1.1.2.6.1.4.1 Jumlah Laporan Polisi Khusus Sumber Daya Air dokumen 1 2 3 4 5
1.3.1.1.2.6.2 Meningkatnya Ketersediaan Jaringan Irigasi Kondisi Baik
1.3.1.1.2.6.2.1 Jumlah Jaringan Irigasi Kondisi Baik unit 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.2.6.2.1 Optimalnya fungsi bendung irigasi
1.3.1.1.2.6.2.1.1 Jumlah Bendung yang Telah Dtingkatkan Bendung 1 2 3 4 5
1.3.1.1.2.6.2.2 Membaiknya jaringan irigasi permukaan
1.3.1.1.2.6.2.3 Optimalnya fungsi jaringan irigasi permukaan
1.3.1.1.2.6.2.3.1 Jumlah Laporan Operasi dan Pemeliharaan Daerah Irigasi dokumen 1 2 3 4 5
1.3.1.1.2.6.2.4 Tersedianya unit pengelola teknis daerah pengelola sumber daya air (UPTD PSDA)
1.3.1.1.2.6.2.4.1 Jumlah Unit Pengelola Teknis Daerah Pengelola Pumber Daya Air (UPTD PSDA) unit 1 2 3 4 5
6.1.3 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur Keciptakaryaan
6.1.3.1 Indeks Infrastruktur Keciptakaryaan persen 67 73 79 85 91
Sasaran Program :
1.3.1.1.3 Meningkatnya akses air minum
1.3.1.1.3.1 Persentase layanan akses air minum persen 87 94 100 100 100
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.3.6.1 Meningkatnya penerima Manfaat SPAM
1.3.1.1.3.6.1.1 Jumlah Penerima Manfaat SPAM Jiwa 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.3.6.1.1 Terbangunnya sarana dan prasarana air minum
1.3.1.1.3.6.1.1.1 Jumlah Sarana dan Prasarana Air Minum yang Terbangun unit 1 2 3 4 5
1.3.1.1.4 Meningkatnya akses sanitasi yang layak dan aman
1.3.1.1.4.1 Persentase akses sanitasi yang layak persen 93,00 96 100 100 100
1.3.1.1.4.2 Persentase akses sanitasi yang aman persen 5 10 15
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.4.6.1 Meningkatnya Penerima Manfaat Sanitasi yang Layak
1.3.1.1.4.6.1.1 Jumlah Rumah Tangga Yang Memiliki Akses Sanitasi Yang Layak RT 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.4.6.1.1 Terbangunnya sarana dan prasarana sanitasi
1.3.1.1.4.6.1.1.1 Jumlah Sarana dan Prasarana Sanitasi yang Terbangun unit 1 2 3 4 5
1.3.1.1.4.6.1.2 Optimalnya fungsi IPLT
1.3.1.1.4.6.1.2. Jumlah Lumpur Tinja yang Terangkut m3 1 2 3 4 5
1.3.1.1.5 Meningkatnya kualitas drainase kawasan perkotaan
1.3.1.1.5.1 Persentase drainase kawasan perkotaan dalam kondisi baik persen 60,88 68,15 75,42 75,42 75,42
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.5.6.1 Meningkatnya ketersediaan Drainase perkotaan kondisi Baik
1.3.1.1.5.6.1.1 Panjang Saluran Drainase Perkotaan Dalam Kondisi Baik Meter 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.5.6.1.1 Terbangunnya drainase lingkungan
1.3.1.1.5.6.1.1.1 Panjang Drainase yang Terbangun Panjang 1 2 3 4 5
1.3.1.1.6 Meningkatnya kualitas jalan lingkungan kawasan perkotaan
1.3.1.1.6.1 Persentase Jalan Lingkungan kawasan perkotaan dalam kondisi baik persen 70,10 80,30 90,50 90,50 100
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.6.6.1 Meningkatnya ketersediaan jalan lingkungan perkotaan kondisi baik
1.3.1.1.6.6.1.1 Panjang Jalan Lingkungan Perkotaan Dalam Kondisi Baik Meter 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.6.6.1.1 Terbangunnya Jalan Lingkungan
1.3.1.1.6.6.1.1.1 Panjang Jalan Lingkungan Perkotaan Dalam Kondisi Baik Panjang 1 2 3 4 5
6.1.4 Meningkatnya Kualitas Jasa Kontruksi
6.1.4.1 Indeks Kepuasan Layanan jasa Konstruksi predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.3.1.1.7 Meningkatnya Kualitas Jasa Kontruksi
1.3.1.1.7.1 Indeks kepuasan layanan jasa konstruksi predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.1 Meningkatnya kualitas jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.1.1 Jumlah Perusahaan Jasa Konstruksi Yang Memenuhi Kualifikasi Baik Perusahaan 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.1.1 Tersedianya tenaga kerja konstruksi terampil yang bersertifikasi
1.3.1.1.7.6.1.1.1 Jumlah Tenaga Terampil Konstruksi yang Bersertifikat orang 1 2 3 4 5
1.3.1.1.7.6.2 meningkatnya kualitas layanan jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.2.1 Jumlah Jasa Konstruksi Yang Terlayani Dengan Baik orang 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.2.1 Tersedianya sistem informasi jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.2.1.1 Jumlah Jenis Sistem Iinformasi Jasa Konstruksi aplikasi 1 2 3 4 5
1.3.1.1.7.6.3 Meningkatnya tertib tata kelola jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.3.1 Jumlah Jasa Konstruksi Yang Memenuhi Standar Dalam Usaha, Penyelenggaraan Dan Pemanfaatan orang 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.3.1 Meningkatnya kapasitas tenaga jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.3.1.1 Jumlah Tenaga Jasa Konstruksi yang Terampil orang 1 2 3 4 5
6.1.5 Meningkatnya Kualitas Pemanfaatan Ruang
6.1.5.1 Persentase Pemanfaatan Ruang sesuai peruntukkannya persen 38,03 42,03 46 50 54
Sasaran Program :
1.3.1.1.8 Meningkatnya kesesuaian pemanfaatan ruang dengan rencana tata ruang
1.3.1.1.8. Persentase pemanfaatan ruang yang sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana tata ruang persen 46 50 54 60 60
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.8.6.1 Tersediaanya kebijakan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR)
1.3.1.1.8.6.1.1 Jumlah Kebijakan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR) Yang Telah Ditetapkan dokumen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.8.6.1.1 Tersedianya Rencana Rinci Tata Ruang Kawasan Perkotaan
1.3.1.1.8.6.1.1.1 Jumlah Rencana Rinci Tata Ruang Kawasan Perkotaan dokumen 1 2 3 4 5
1.3.1.1.8.6.1.2 Meningkatnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya penataan ruang
1.3.1.1.8.6.1.2.1 Jumlah Masyarakat yang Menerima Sosialisasi Kebijakan Penataan Ruang orang 1 2 3 4 5
1.3.1.1.8.6.2 Tertanganinya sengketa penataan ruang dan pertanahan
1.3.1.1.8.6.2.1 Jumlah Laporan Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pemanfaatan Ruang kejadian 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.8.6.2.1 Meningkatnya keterpaduan Pengendalian penyelesaian pelanggaran tata ruang
1.3.1.1.8.6.2.1.1 Jumlah Pelanggaran Tata Ruang yang Terselesaikan Kasus 1 2 3 4 5
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 62,18 63,09 71 75 81
Sasaran RPJMD :
1.4.1.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,57 2,6 2,7 2,8 3
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
6.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
6.2.1 Indeks Kepuasan Masyarakat predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Renstra :
6.2.1 Meningkatnya kualitas prasarana pemerintahan dan sarana umum
6.2.1.1 Persentase prasarana pemerintahan dan sarana umum dalam kondisi baik persen 75 79,41 83,82 86,76 89,71
6.2.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas
6.2.2.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 90 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 92 96 96 96 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 70 75 77 77 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 80 80 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 65 70 75 80 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.1 Meningkatnya Kualitas Perencanaan, Pengendalian dan Pelaporan Kinerja Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.1 Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.1.1 Meningkatnya kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.1.1 Jumlah Renja yang Tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.1.2 Meningkatnya kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.2.1 Jumlah Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah Yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.1.3 Meningkatnya kualitas Rekomendasi monitoring, evaluasi dan pelaporan kinerja secara berkala
1.4.1.2.5.6.1.3.1 Jumlah Rekomendasi Hasil Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Kinerja yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.1.4 Meningkatnya kualitas Laporan kinerja perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.4.1 Jumlah Laporan Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Sesuai Standat dan Tepat Waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.1.4.2 Jumlah LPPD dan Laporan Urusan/ Fungsi Perangkat Daerah yang Tersusun sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.2 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.2.1 Persentase Penyampaian Laporan Keuangan Sesuai Standar dan Tepat Waktu persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.2.1 Terpenuhinya Gaji dan Tunjangan ASN
1.4.1.2.5.6.2.1.1 Jumlah ASN yang Menerima Gaji, Tunjangann dan Tambahan Penghasilan asn 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.2.2 Meningkatnya kualitas penyusunan Laporan keuangan akhir tahun
1.4.1.2.5.6.2.2.1 Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.2.3 Meningkatnya Kualitas Laporan Keuangan Berkala
1.4.1.2.5.6.2.3.1 Jumlah Laporan Keuangan Berkala Sesuai standar dan Tepat Waktu dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.3 Meningkatnya Tertib Administrasi Barang Milik Daerah Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.3.1 Persentase Tertib Administasi Barang Milik Daerah Perangkat Daerah persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.3.1 Meningkatnya tertib penatausanaan Barang Milik Daerah Pada SKPD
1.4.1.2.5.6.3.1.1 Jumlah Administrasi Barang Daerah yang Tersusun dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaaian Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.4.1 Persentase Tertib Administasi Kepegawaian Perangkat Daerah persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.4.1 Terpenuhinya Kebutuhan Pakaian Dinas Pegawai
1.4.1.2.5.6.4.1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.4.2 Meningkatnya Kompetensi Pegawai pada Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.4.2.1 Jumlah Pegawai yang Menyelesaikan Pelatihan asn 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
1.4.1.2.5.6.5.1 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.5.1 Terpenuhinya Kebutuhan Komponen Instalasi Listrik / Penerangan
1.4.1.2.5.6.5.1.1 Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan yang Tersedia jenis 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.2 Terpenuhinya Kebutuhan Alat Tulis Kantor
1.4.1.2.5.6.5.2.1 Jumlah Jenis Alat Tulis Kantor yang Tersedia jenis 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.3 Terpenuhinya Kebutuhan Alat Rumah Tangga
1.4.1.2.5.6.5.3.1 Jumlah Jenis Alat -Alat Rumah Tangga yang Tersedia jenis 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.4 Terpenuhinya Kebutuhan Makan Minum
1.4.1.2.5.6.5.4.1 Jumlah Jenis Makan Minum yang Tersedia jenis 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.5 Terpenuhinya Kebutuhan Cetak dan Penggandaan
1.4.1.2.5.6.5.5.1 Jumlah Jenis Cetak dan Penggandaan yang Tersedia jenis 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.6 Terpenuhinya Kebutuhan Bahan Bacaan Koran dan Majalah
1.4.1.2.5.6.5.6.1 Jumlah Jenis Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan jenis 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.7 Terpenuhinya Kebutuhan Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah
1.4.1.2.5.6.5.7.1 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi dalam Daerah dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.5.7.2 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi Luar Daerah dokumen 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.6 Optimalnya ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.6.6.1 Persentase ketersediaan Kebutuhan BMD sesuai RKBMD persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.6.1 Terpenuhinya Kebutuhan Mebeluer Kantor
1.4.1.2.5.6.6.1.1 Jumlah Unit Mebeleur paket 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.6.2 Terpenuhinya Kebutuhan Peralatan dan Mesin
1.4.1.2.5.6.6.2.1 Jumlah Jenis Alat Kantor paket 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.7 Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
1.4.1.2.5.6.7.1 Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor Sesuai Standar dan Prosedur persen 1 2 3 4 50
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.7.1 Meningkatnya Tertib Administrasi Ketatausahaan
1.4.1.2.5.6.7.1.1 Jumlah Surat Masuk dan Keluar dan Administrasi Ketatausahaan Lainnya yang Terkelola surat 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.7.2 Terpenuhinya Kebutuhan Komunikasi, Sumber Daya Air dan listrik
1.4.1.2.5.6.7.2.1 Jumlah Jenis Kebutuhan Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Terpenuhi paket 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.7.3 Meningkatnya Kebersihan Gedung dan Halaman Kantor
1.4.1.2.5.6.7.3.1 Luas Gedung dan Halaman Kantor Kondisi Bersih m2 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.8 Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.6.8.1 Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD persen 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.8.1 Tertibnya Perizinan Kendaraan Dinas dan Operasional
1.4.1.2.5.6.8.1.1 Jumlah Kendaraan yang Dilengkapi Surat Izin unit 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.8.2 Terjaminnya Kemanfaatan Kendaraan Dinas/Operasional
1.4.1.2.5.6.8.2.1 Jumlah Kendaraan Dinas yang Terpelihara unit 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.8.3 Terjaminnya Kemanfaatan Peralatan dan Mesin Kantor
1.4.1.2.5.6.8.3.1 Jumlah Peralatan dan Mesin Kantor yang Terpelihara unit 1 2 3 4 5
1.4.1.2.5.6.8.4 Terjaminnya Kemanfaatan Gedung Kantor
1.4.1.2.5.6.8.4. Luas Bangunan dan Halaman Kantor yang Terpelihara m2 1 2 3 4 5
1.4.1.2.30 Meningkatnya kualitas prasarana pemerintahan dan sarana umum
1.4.1.2.30.1 Persentase prasarana pemerintahan dan sarana umum dalam kondisi baik persen 83,82 86,76 89,71
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.30.6.1 Meningkatnya ketersediaan bangunan gedung kantor kondisi baik
1.4.1.2.30.6.1.1 Jumlah Bangunan Gedung Kantor Kondisi Baik unit 1 2 3 4 5
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.30.6.1.1 Terbangunnya Gedung Kantor
1.4.1.2.30.6.1.1.1 Jumlah Unit Bangunan Gedung Kantor yang Terbangun unit 1 2 3 4 5